Resmi, Teno-Hasjim Peroleh Rekom DPP PDIP Maju Pilwali Pasuruan 2020

Resmi, Teno-Hasjim Peroleh Rekom DPP PDIP Maju Pilwali Pasuruan 2020 Raharto Teno Sudibyo dan Hasjim As'ari. (foto: ist).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi dari DPP PDIP untuk Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, akhirnya jatuh kepada pasangan Raharto Teno Sudibyo-Hasjim As'ari.

Pengumuman ini disiarkan secara langsung di-channel YouTube PDI-Perjuangan pada Jumat (17/7/2020), dimulai pukul 14.00 WIB. Acara ini dibuka terlebih dahulu oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Raharto Teno-Hasjim Asjari menjadi 1 dari 45 bakal pasangan calon kepala daerah yang diumumkan mendapat rekom oleh Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani.

Puan membaca nama-nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah berdasarkan urutan provinsi Indonesia, dari wilayah timur ke provinsi Indonesia wilayah barat.

Di Kota Pasuruan sendiri, Teno-Hasjim sebelumnya memang sudah digadang-gadang akan berpasangan di Pilwali Pasuruan 2020. Diketahui, Teno merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, sedangkan Hasjim adalah Ketua Nasdem Kota Pasuruan.

Pasangan dua ketua partai ini disebut-sebut akan diusung oleh 3 partai, yakni PDI-Perjuangan, Nasdem, dan Hanura.

Tapi hingga saat berita ini ditayangkan, Ketua DPC Hanura Kota Pasuruan, Farid Misbah, saat dihubungi BANGSAONLINE.com belum ada jawaban terkait Pilwali Pasuruan 2020. (afa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO