Diantar Cucu Hendak Berobat, Nenek di Ngawi Meninggal Dunia

Diantar Cucu Hendak Berobat, Nenek di Ngawi Meninggal Dunia Petugas Polsek Paron bersama tim medis saat melakukan pemeriksaan luar dengan protokol Covid-19. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Semiati (60), warga Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi mengembuskan napas terakhirnya pada hari Senin (13/7/2020), sekitar pukul 18.00 WIB saat dalam perjalanan akan berobat.

Kejadian tersebut bermula sewaktu Semiati yang mengalami sakit semenjak beberapa hari terakhir, meminta tolong pada salah satu cucunya, Amal (18), untuk mengantarnya berobat ke tetangga desa. Selanjutnya, Semiati dibonceng sepeda motor oleh cucunya untuk diantarkan berobat.

Namun pada saat dalam perjalanan sebelum sampai di tujuan, cucunya tersebut merasakan pegangan dari neneknya mengendor. Kemudian, sepeda motor pun dihentikan di depan rumah Sarwono (45), warga desa setempat.

Amal pun meminta bantuan pada Sarwono yang sedang menyiram bunga di depan rumahnya untuk menurunkan neneknya. Dengan cara dibopong, Semiati langsung dibawa ke pos ronda yang tidak jauh dari tempat tersebut.

Namun setelah direbahkan di pos ronda, ternyata Semiati sudah tidak bernapas. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Paron.

"Awalnya korban akan berobat namun sebelum sampai di tempat tujuan sudah lemas dan meninggal di tempat," jelas Iptu Suyitno, Kapolsek Paron kepada BANGSAONLINE.com.

Seketika, petugas dari Polsek Paron bersama tim medis mendatangi rumah korban untuk melakukan pemeriksaan luar dengan protokol Covid-19. Karena keluarga korban telah menerima kematian korban sebagai musibah dan keberatan untuk dilakukan visum, maka selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan pada pihak keluarga. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO