Terperosok ke Sumur Sedalam 21 Meter, Bocah di Bringin Ngawi Selamat

Terperosok ke Sumur Sedalam 21 Meter, Bocah di Bringin Ngawi Selamat Proses evakuasi korban dari dalam sumur.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang anak di Dusun Winong Barat, Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Ngawi, terperosok di sumur sedalam 21 meter, Selasa (14/07) sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut, korban dapat diselamatkan setelah dievakuasi selama sekitar 1 jam.

Kejadian yang dialami oleh seorang pelajar yang bernama Rizal (13) ini berawal saat ia sedang bermain bersama teman-teman di belakang rumahnya. Saat berlarian, mendadak ia terperosok ke dalam sumur di area belakang rumah orang tua korban. Untungnya, sumur yang sudah tidak pernah digunakan tersebut sedang tidak ada airnya bertepatan dengan musim kemarau.

Hal tersebut sontak membuat teman bermainnya berteriak meminta tolong pada warga sekitar. Warga yang berusaha menolong ternyata mengalami kesulitan. Mereka lalu melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Bringin. Kemudian, anggota Polsek Bringin bersama Koramil melakukan evakuasi pada korban dari dalam sumur.

"Kejadian awalnya korban sedang bermain lalu terperosok, warga sekitar berusaha memberikan pertolongan akan tetapi kesulitan dan meminta bantuan pada kita," jelas Kapolsek Bringin AKP Suparman kepada BANGSAONLINE.com.

Selama kurang lebih 1 jam, korban baru dapat dievakuasi dari dalam sumur tersebut. Korban berhasil terangkat hingga keluar dari dalam sumur dengan kondisi lemas.

"Untungnya, korban selamat dan langsung kita bawa ke Puskesmas untuk diberikan pertolongan medis," terangnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO