Rekom PKB untuk Qosim-Alif Tuntas, RGS Rapatkan Barisan untuk Memenangkan

Rekom PKB untuk Qosim-Alif Tuntas, RGS Rapatkan Barisan untuk Memenangkan Moh. Qosim (kiri) bersama Moh. Khozin Ma'sum dalam sebuah kesempatan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia langsung bergerak merapatkan barisan setelah DPP PKB memastikan rekom untuk diberikan kepada pasangan Moh. Qosim - Asluchul Alif (QA).

Pendiri , H. Moh. Khozin Ma'sum langsung mengumpulkan koordinator relawan, baik di tingkat kecamatan maupun desa, guna konsolidasi pemenangan pasangan QA.

"Sudah langsung, RGS langsung bergerak cepat setelah mendapatkan kepastian pasangan QA mendapatkan rekom DPP PKB," ujar Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Senin (6/7).

Diungkapkan Abah Khozin, begitu sapaan akrabnya, bahwa Qosim juga sudah melakukan silaturahim ke kediamannya di Perumahan Pongangan Indah Desa Pongangan Kecamatan Manyar, setelah memegang legalitas rekom dari DPP PKB.

Ia mengungkapkan, ada sejumlah pembicaraan dalam pertemuan itu, antara lain membahas persiapan gerakan untuk memenangkan pasangan QA. "Intinya, akan sama-sama bergerak untuk meraih kemenangan di ," ungkap Bendahara Umum DPP Badan Kerja Sama Ulama dan Pondok Pesantren (Bakuppi) ini.

Lanjut Khozin, sebelum rekom dari DPP PKB turun, dirinya bersama sejumlah relawan telah melakukan roadshow di ke sejumlah desa dan kecamatan. Tujuannya, untuk menakar tingkat keterpilihan pasangan QA dengan cara bertanya langsung kepada masyarakat, baik petani, petambak, pedagang, UMKM, buruh, penjual kopi, ibu rumah tangga, dan lainnya.

"Hasilnya? Kepercayaan dan tingkat masyarakat akan memilih pasangan QA sangat besar, sehingga potensi menang sangat besar. Dan, insya Allah fakta ini merupakan modal untuk pasangan QA bisa memenangi ," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO