Rekom DPP untuk Qosim-Alif Beres, PKB Gresik Segera Bentuk Tim Pemenangan dan Siapkan Deklarasi

Rekom DPP untuk Qosim-Alif Beres, PKB Gresik Segera Bentuk Tim Pemenangan dan Siapkan Deklarasi Sekretaris DPC PKB Gresik Imron Rosyadi, didampingi Ketua FKB DPRD Gresik Moh. Abdul Qodir, Sekretaris Fraksi M. Syahrul Munir, dan Muhammad saat menunjukan rekom DPP. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rekom DPP PKB untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik 2020 sudah beres dan sudah diterima Ketua DPC Moh. Qosim.

Rekom bernomor 2958/DPP/01/VII/2020 tentang penetapan Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Gresik, tertanggal 3 Juli 2020, itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal M. Hasanudin Wahid.

"Alhamdulillah, rekom DPP untuk pasangan QA (Qosim-Alif) sudah beres dan sudah kami terima," ujar Sekretaris DPC , Imron Rosyadi saat memberikan keterangan pers di Grha Gus Dur, Jalan RA. Kartini Kecamatan Kebomas, Minggu (5/7) petang.

Menurut Imron, turunnya rekom DPP PKB kepada pasangan QA sudah sesuai dengan mekanisme partai. Yakni berawal dari musyawarah pimpinan cabang (Muspimcab) yang hasilnya disetujui Desk Pilkada DPP, hingga akhirnya rekom terbit untuk pasangan Qosim-Alif.

"Tentunya DPP dalam memberikan ticketing untuk pasangan QA juga berdasarkan survei. Untuk survei, nanti akan kami publikasikan," terangnya.

Pasca turunnya rekom DPP untuk pasangan QA, Imron mengatakan DPC PKB menggelar rapat konsolidasi dan merapikan struktur partai. Ia memastikan tak ada perpecahan di tubuh . "Semua satu suara, mulai tingkat DPC hingga ranting mendukung pasangan QA," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO