Diduga Rem Blong, Motor Roda Tiga di Kadur Pamekasan Masuk Jurang, 2 Meninggal

Diduga Rem Blong, Motor Roda Tiga di Kadur Pamekasan Masuk Jurang, 2 Meninggal Petugas saat melakukan olah TKP.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat rem blong, sebuah sepeda motor roda tiga merek Viar dengan nomor polisi M 2143 BO masuk jurang sedalam 5 meter di Dusun Tlamdung Desa Kertagenah Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Minggu (05/07/20) siang.

Kendaraan yang dikemudikan Mustofa (20) warga Desa Kaduarah Timur itu memuat pupuk organik dan mengangkut 2 orang penumpang yakni, Siami (58) dan Mudahnan (30). Mereka dari rumah Toyan P. Fausi di Dusun Mangkaan, Desa Kertagenah Laok, hendak menuju sawahnya yang berada di Dusun Tlandung, Desa Kertagenah Laok.

Namun, saat melintas di jalan menurun tajam di Asem Labeng, Mustofa tidak bisa mengendalikan motornya. Diduga akibat remnya yang blong. Sehingga motor Viar tersebut masuk jurang sedalam 5 meter.

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kadur Pamekasan AKP Tarsun. Ia mengatakan, penyebab kecelakaan tunggal diduga akibat rem blong. Sehingga Mustofa, pengemudi motor Viar tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Akibat kecelakaan tersebut, Mustofa (20) selaku sopir, dan Siami (58) meninggal dunia di tempat kejadian akibat tertimpa motor dan karung berisi pupuk," ujar AKP Tarsun.

Sedangkan Mudahnan (30) mengalami patah tulang tangan kiri akibat terlempar di bibir jurang. Kini Mudahnan dibawa keluarga korban ke tukang pijat, karena tidak mau dibawa ke rumah sakit.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. "Korban meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka karena permintaan keluarga korban," pungkas Kapolsek Kadur. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO