Rabu, 27 Januari 2021 16:53

​Kapolres Pamekasan Ikuti Giat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Lewat Live Streaming

Rabu, 01 Juli 2020 17:25 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
​Kapolres Pamekasan Ikuti Giat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Lewat Live Streaming
Peringatan HUT Bayangkara ke-74 yang diperingati Polres Pamekasan dengan mengadakan giat upacara lewat live streaming di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, diperingati Polres Pamekasan dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" digelar sederhana mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., Forkopimda, PJU Polres Pamekasan, dan perwakilan kapolsek mengikuti giat upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2020 lewat live streaming di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Rabu (1/7/2020).

Giat upacara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Mapolda se-Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Bhayangkara 1 Juli 2020.

"Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang Hari Bhayangkara, antara lain donor darah, pembagian masker, pembagian sembako, kerja bakti di TMP, anjangsana ke Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit, ziarah di Makam Pahlawan, serta layanan SIM gratis.

"Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yakni dengan tetap menaati protokol kesehatan," pungkas Kapolres Pamekasan. (yen/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...