Sabtu, 08 Agustus 2020 01:06

​Kapolres Pamekasan Ikuti Giat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Lewat Live Streaming

Rabu, 01 Juli 2020 17:25 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
​Kapolres Pamekasan Ikuti Giat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Lewat Live Streaming
Peringatan HUT Bayangkara ke-74 yang diperingati Polres Pamekasan dengan mengadakan giat upacara lewat live streaming di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, diperingati Polres Pamekasan dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" digelar sederhana mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., Forkopimda, PJU Polres Pamekasan, dan perwakilan kapolsek mengikuti giat upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2020 lewat live streaming di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Rabu (1/7/2020).

Giat upacara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Mapolda se-Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Bhayangkara 1 Juli 2020.

"Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI selaku inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang Hari Bhayangkara, antara lain donor darah, pembagian masker, pembagian sembako, kerja bakti di TMP, anjangsana ke Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit, ziarah di Makam Pahlawan, serta layanan SIM gratis.

"Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yakni dengan tetap menaati protokol kesehatan," pungkas Kapolres Pamekasan. (yen/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 06 Agustus 2020 20:34 WIB
Oleh: Prof Dr Rochmat WahabPada hakekatnya manusia bermula dari lahir, tumbuh dan berkembang mencapai puncak, menurun dan berakhir dengan wafat. Inilah sunnatullah, normalnya manusia, walau pada prakteknya ada juga yang dipanggil Allah SWT, s...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...