Bangku Tunggu Pasien di Puskesmas Pesanggrahan Mojokerto Raib Digondol Maling

Bangku Tunggu Pasien di Puskesmas Pesanggrahan Mojokerto Raib Digondol Maling Nampak pegawai puskesmas sedang menunjukkan deretan bangku tunggu pasien yang hilang dicuri orang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebuah fasilitas kesehatan di kawasan Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto kembali menjadi sasaran aksi pencurian. Kali ini, sebuah bangku atau kursi tunggu pasien Puskesmas Pesanggrahan senilai Rp 1.300.000 berhasil digondol maling.

Dari hasil rekaman kamera pengintai atau CCTV, pelaku melakukan aksinya seorang diri dengan mengendarai sebuah sepeda motor matic.

Pelaku diduga telah memahami kondisi puskesmas dan telah melakukan pengintaian sejak lama. Pasalnya, aksi pencurian tersebut dilakukan pada Senin (29/6) dini hari kemarin, ketika tidak ada orang yang tengah berjaga di puskesmas.

Uut Widiatmoko, pegawai Puskesmas Pesanggrahan mengaku baru menyadari kejadian tersebut setelah ia melakukan pengecekan sarana dan prasarana puskesmas.

"Puskesmas ini masih sebagai puskesmas rawat jalan. Untuk sementara masih belum mempunyai petugas keamanan Puskesmas. Kejadian pencurian tersebut baru diketahui esok harinya," ungkapnya, Selasa (30/6).

Berbekal bukti rekaman CCTV, pihak Puskesmas Pesangrahan langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut kepada Polsek Kutorejo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO