Pilbup Gresik 2020: Gus Yani Optimis Dapat Rekom 8 Parpol

Pilbup Gresik 2020: Gus Yani Optimis Dapat Rekom 8 Parpol Gus Yani dan Ning Min.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) optimis bisa mendapatkan rekom dari semua partai politik (parpol) untuk tiket maju .

Hal ini diungkapkan Gus Yani usai menghadiri Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) II DPC bersama pasangannya, Aminatun Habibah (Ning Min), di Hotel @HomePremiereGKB, Selasa (30/6). 

"Insya Allah saya optimis dapat rekom semua parpol. Termasuk PKB. Doakan saja," ujar Gus Yani didampingi Ning Min kepada BANGSAONLINE.com usai menghadiri Rapimcab II DPC PPP, Selasa (30/6).

Gus Yani mengaku telah membangun komunikasi dengan DPD, DPW, dan DPP semua parpol untuk minta restu agar bisa diusung pada .

Pada kesempatan itu, Gus Yani juga membuka rahasia kenapa akhirnya menambatkan pilihan calon wakil bupati kepada Ning Min. Padahal, banyak ketua parpol maupun figur lainnya yang digadang mendampinginya pada .

Menurut Gus Yani, Ning Min adalah sosok perempuan yang bisa jadi subyek penggerak pembangunan di Kabupaten Gresik. "Saya ingin Bu Min nanti, kalau kami insya Allah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik, agar kaum perempuan diberdayakan untuk membantu pembangunan, termasuk untuk mengurus masa depan anak-anak," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO