Pemkab Pamekasan Distribusikan Mobil Sehat ke 178 Desa di 13 Kecamatan

Pemkab Pamekasan Distribusikan Mobil Sehat ke 178 Desa di 13 Kecamatan Kepala Desa Laden saat menerima kunci secara simbolis dari Camat Pamekasan Rahmat Kurniadi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan mendistribusikan mobil sehat secara serentak ke 178 desa di 13 kecamatan, Senin (29/06/20).

Pendistribusian mobil sehat ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan launching yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan, pada tanggal 20 Mei 2020 lalu.

Pengadaan mobil sehat sebagai bukti kerja nyata dalam rangka memberikan pelayanan yang excellent bagi masyarakat, serta untuk menjadikan Pamekasan menjadi kabupaten yang luar biasa.

"Kita harus bekerja dengan luar biasa, juga kerja luar biasa, memerlukan keikhlasan, kesabaran, etos kerja, tekad, dan keseriusan kita semua dalam melakukan perjuangan mewujudkan cita-cita kita," ujar Camat Pamekasan Rahmat Kurniadi saat membacakan sambutan Bupati Pamekasan.

Rahmat melanjutkan, mobil sehat ini dapat menjadi alat pemerintah untuk memberikan layanan yang excellent dan profesional dan sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat.

“Harapan kami para kepala desa dapat membantu menyosialisasikan kepada masyarakat, bahwa Pamekasan sudah memiliki mobil sehat. Masyarakat yang membutuhkan dapat menelepon call care 0822 4556 5049 dan 0822 4556 5053. Nantinya yang sakit dijemput diantar ke pusat pelayanan kesehatan. Dan jika sudah sehat diantar kembali di rumah," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO