Pecah Ban, Pikap Muat Ikan Terguling di Tol Porong

Pecah Ban, Pikap Muat Ikan Terguling di Tol Porong Kondisi pikap dan pengemudi sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal sebuah mobil pikap muat ikan terjadi di jalan tol kilometer 765.800 A, kawasan Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Selasa (23/6/2020).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan pikap bernopol W 8332 XH yang dikemudikan Muhlis Mudzakir, terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Awalnya, mobil yang dikemudikan warga Lembor RT 01 RW 01, Kecamatan Lembor, Kabupaten Lamongan itu melaju dari arah Sidoarjo menuju Porong di lajur tengah.

Setibanya di lokasi, pikap muatan ikan yang diangkut dari Lamongan hendak dikirim ke Pasar Ikan Pasuruan tersebut, mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Hal ini membuat mobil oleng dan terguling.

Otomatis, muatannya pun tumpah memenuhi ruas jalan. Beruntung dalam kejadian itu tidak sampai menelan korban jiwa. Sopir maupun Masroin (kernet) hanya mengalami luka ringan.

"Sopir maupun kernet mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo untuk menjalani perawatan. Sementara kerugian ditaksir mencapai Rp 3 juta," cetus Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi.

Untuk mengantisipasi adanya kemacetan, petugas yang berada di lokasi langsung melakukan pengaturan lalu lintas. "Kendaraan kami amankan di kantor PJR Jatim II," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO