Menunggu Beroperasi Lagi, Pengelola Wisata di Batu Siapkan Kejutan

Menunggu Beroperasi Lagi, Pengelola Wisata di Batu Siapkan Kejutan Salah satu wahana di Jatim Park Group. foto: JTP Group

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menunggu beroperasi kembali setelah tiga bulan tutup, sejumlah pengelola obyek wisata di akan membuat kejutan bagi pengunjung saat beroperasi lagi pada Juli 2020 mendatang. Baik untuk new procedure SOP pencegahan Covid-19, maupun wahana baru.

"Sambil menunggu beroperasi lagi, saat ini JTP 1 tengah memasang wahana coaster baru yang pastinya akan lebih seru," ungkap Bambang Priana, GM JTP 1 kepada BANGSAONLINE.com, Senin (22/6).

Kendati belum memastikan kapan akan beroperasi kembali, namun Bambang memastikan JTP 1 akan beroperasi setelah JTP 2, JTP 3, dan Museum Angkut telah beroperasi.

"Kami terakhir sendiri mas. Yang jelas untuk JTP 2 akan beroperasi sekitar tanggal 27 Juni," ungkapnya.

Manajer Marketing JTP Grup, Titik S Aryanto mengungkapkan, pihaknya sudah melayangkan surat supervisi SOP pencegahan Covid-19 di lingkup obyek wisata kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 .

"Sudah mas. Suratnya sudah kami kirim ke Gugus Tugas dan tinggal menunggu peninjauan lokasi oleh tim," ujar Titik saat dihubungi BANGSAONLINE.com, (22/6).

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO