Inilah ​Sebuah Rumah Dibiarkan dengan Barang Asli selama 100 Tahun

Inilah ​Sebuah Rumah Dibiarkan dengan Barang Asli selama 100 Tahun Masih asli. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Sebuah rumah dibiarkan asli, di dinginnya salju. Dan rumah ini menjadi saksi kehidupan sekitaran 100 tahun lalu. Bahkan, koran yang memberitakan titanic tenggelam masih berada di meja.

Sebuah pondok yang tidak tersentuh ratusan tahun memberikan pandangan sekilas ke kehidupan lebih dari 100 tahun yang lalu, setelah pemilik sebelumnya menjalani 'kehidupan menyendiri di antara peninggalan masa lalu'

Rumah ini berada di County Tyrone, Irlandia Utara. Tampak biasa dari luar, tetapi di dalamnya penuh dengan surat kabar yang berasal dari tahun 1911, menghentikan jam, pipa, dan sepatu. Fotografer Rebecca diundang untuk melihat pondok yang membusuk setelah pemiliknya meninggal dan dia terpesona dengan pemandangan yang menghantui di dalam rumah yang terawat baik.

Pondok ini dihuni hingga 2015 oleh tiga bersaudara terakhir, yang menyimpan semua sejarah keluarga mereka, bersama dengan kaleng makanan dari awal abad ke-20 yang belum dibuka di rak-rak dapur.

Dekorasi rumah yang eksentrik oleh pemilik rumah, dan tidak dijual.

Seorang pria yang diidentifikasi sebagai Dessie adalah orang terakhir yang tinggal di sana, menjalani 'kehidupan menyendiri di antara peninggalan masa lalu' sebelum pindah dari rumah itu, dan meninggal dua tahun kemudian.

Rebecca, yang memiliki situs web NI, diizinkan masuk oleh pemiliknya untuk mendapatkan catatan ruang luar biasa sebelum dirobohkan untuk membuat jalan bagi bangunan baru.

Dia berkata bahwa dia merasa terkesima oleh apa yang dia temukan, dengan buku-buku tua, majalah, kertas, dan foto-foto berserakan di sekitar pondok yang dibiarkan tidak tersentuh.

Jam di bagian atas mantel macet menunjukkan pukul 12.15, sepasang gelas siap untuk diambil dan kaleng OXO yang berkarat dibiarkan terbuka, dengan dua jam tangan saku disimpan di dalamnya.

Ratusan surat tulisan tangan memenuhi laci, dan tiga ceret duduk di atas kompor, di sebelah cangkir yang tampaknya telah diletakkan di sana tepat sebelum ditinggalkan.

Buku-buku dan surat kabar tua termasuk Mid Ulster Mail dari tahun 1917 dibiarkan di ruang tamu yang telah ditutup selama lebih dari 50 tahun, di samping satu surat kabar yang melaporkan setelah tenggelamnya Titanic pada tahun 1912.

Di lantai atas tetap ada seprai yang membusuk, panci tempat tidur di lantai dan topi datar yang tergantung di ujung bingkai tempat tidur.

Sumber: mirror.co.uk

Simak berita selengkapnya ...