Diduga Stres, Warga Tulangan Nekat Gantung Diri

Diduga Stres, Warga Tulangan Nekat Gantung Diri Petugas inafis saat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kebaron, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo digemparkan dengan penemuan mayat gantung diri di sebuah rumah kawasan RT 01 RW 02 desa setempat, Senin (8/6).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Agung Kuncoro Hariawan (34).

Sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 17.30 WIB, Sianing (70), orang tua korban mencari-cari korban di sekitar rumah. Dirinya sempat bertanya ke warga sekitar rumahnya, namun tidak ada yang tahu.

Sekira pukul 18.00 WIB, Sianing berniat mengambil baju di kamar belakang. Alangkah terkejutnya, saat berada di kamar itu, Sianing melihat anaknya tewas. "Kondisinya sudah berada di lantai," kata Juwarnanik, warga setempat.

Sementara itu, terdapat kabel listrik terikat di kayu plafon, namun dalam keadaan putus. Sedangkan pada leher korban terdapat jeratan.

Melihat kondisi anaknya tersebut, Sianing kemudian berteriak meminta tolong. Tak lama berselang, warga berdatangan dan menolong korban. Salah satu warga juga melaporkan kejadian itu ke Polsek Tulangan.

Petugas Polsek Tulangan dan Tim Inafis Polresta Sidoarjo yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi jenazah korban. "Seutas kabel kami amankan untuk barang bukti," terang Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana.

Korban yang setiap harinya bekerja sebagai penjual makanan itu nekat mengakhiri hidupnya diduga karena stres. "Masih kami dalami penyebabnya," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO