Haul Habib Sholeh Tanggul Jember ke-44 Tahun 2020 Berlangsung Khidmat

Haul Habib Sholeh Tanggul Jember ke-44 Tahun 2020 Berlangsung Khidmat Suasana jamaah yang membludak di sepanjang jalan menuju lokasi acara Haul Habib Sholeh Tanggul Jember ke-44 tahun 2020.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seperti direncanakan, Haul ke-44 Habib Al-Waliyul Kabir Habib Sholeh bin Muhsin Al-Hamid Tanggul berlangsung, Minggu tadi malam (7/6/2020). Tampak para jamaah dari berbagai penjuru ikut memenuhi sepanjang jalan menuju lokasi haul Habib Sholeh di dekat Stasiun KA Tanggul, selain di dalam masjid Riyadlus Sholihin.

Pada acara tersebut, para jamaah larut dalam pembacaan sholawat Nabi, mereka juga dengan khidmat mendengarkan taushiyah yang disampaikan oleh Habib Thohir bin Muhammad Al-Hamid. 

Acara Haul Habib Sholeh bin Muksin Alhamid selalu dilaksanakan setiap tahun dan dihadiri ribuan jamaah dari berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk pelaksanaan haul tahun 2020 ini, dilakukan dengan pembatasan peserta dan memenuhi protokol kesehatan yang harus dipatuhi jamaah. 

Sabtu malam (6/6/2020) misalnya, Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno, bersama Camat dan Kapolsek ikut hadir melakukan pendampingan pada pelaksanaan Rapid Test, mulai pukul 19.00 hingga 21.00 Wib di Balai Kecamatan Tanggul, diikuti 13 orang panitia haul. (*/jic/dur)

Sumber: jic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO