Syafiuddin Asmoro Berikan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren Nurul Kholil Bangkalan

Syafiuddin Asmoro Berikan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren Nurul Kholil Bangkalan Syafiuddin Asmoro saat memberikan bantuan sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Nurul Kholil Bangkalan secara simbolis.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , anggota Komisi V memberikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren Nurul Kholil Bangkalan, Sabtu (16/5/2020).

Bantuan yang diberikannya secara langsung ini dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan pangan di tengah Pandemi Covid-19.

"Untuk membantu perekonomian warga di tengah masifnya pandemi Covid-19, hari ini kita berikan bantuan sembako, khususnya yang ada di pondok pesantren di Nurul Kholil Bangkalan ini," jelasnya.

Menurutnya, pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada masyarakat. Apalagi, sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

Oleh karenanya, untuk membantu meringankan beban masyarakat, ia berharap bantuan sembako yang diberikannya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari yang tinggal di pondok pesantren.

"Walaupun tidak seberapa bantuan yang kami berikan, semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO