Polres Kediri Lakukan Rotasi Jabatan, Mantan Kapolsek Kandangan Dialihtugaskan

Polres Kediri Lakukan Rotasi Jabatan, Mantan Kapolsek Kandangan Dialihtugaskan Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, S.I.K. saat mempimpin Sertijab. (foto: ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rotasi jabatan di tubuh kembali bergulir. Dua perwira di yang duduk sebagai Kapolsek Kandangan dan Kapolsek Plosoklaten, resmi beralih tugas.

telah menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Jana Nuraga Mapolres Kediri, Kamis (14/5/2020) pagi. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono. S.I.K.

AKP Eka Purnama yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kandangan, beralih tugas sebagai Panit I Unit III Subdit II Ditreskrimum Polda Jatim. Sementara pos yang ditinggalkan Eka, dijabat oleh Iptu Gatot Pesantoro yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Banyakan Kota.

Selanjutnya, AKP Sudarsono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Plosoklaten, kini menduduki jabatan Kasubbagdalops Bagops . Sedangkan jabatan Kapolsek Plosoklaten, sekarang diisi oleh Iptu Agus Sudarjanto yang sebelumnya menduduki jabatan Kaurbinopsnal Satsabhara .

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono meminta kepada anggotanya yang menduduki jabatan baru untuk segera beradaptasi dan mendedikasikan seluruh pikiran, waktu, dan tenaga untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Kediri.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Laksanakan tugas sebaik-baiknya dan hendaknya bisa memberikan inspirasi untuk mengabdi lebih baik lagi untuk Kabupaten Kediri semakin kondusif, aman, dan damai," tutup AKBP Lukman Cahyono.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakapolres Kediri Kompol Andik Gunawan, Kabag, Kasat, Perwira, serta Kapolsek dari jajaran . (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO