Aksi Jambret di Sidoarjo Gagal: Korban Terjatuh, Tas Gagal Dirampas

Aksi Jambret di Sidoarjo Gagal: Korban Terjatuh, Tas Gagal Dirampas Ilustrasi jambret.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jambret kembali terjadi di kota delta, Sidoarjo. Selasa (12/5) pagi, aksi kejahatan jalanan itu terjadi di Jalan Rajawali, Desa Punggul, Gedangan. Empat pelaku merampas tas warga yang pulang kerja. Untungnya, kejahatan tersebut gagal.

Pukul 04.20, empat perempuan pulang dari tempat kerjanya. Mereka merupakan pegawai di salah satu pabrik di kawasan industri Gedangan. Mengendarai sepeda motor, empat perempuan tersebut melintas di jalan Rajawali.

Pekerja itu hendak pulang ke rumahnya masing-masing. Yaitu di Desa Sruni, Gedangan. Lantaran hari masih gelap, kondisi jalan pun sepi.

Suasana hening itu ternyata dimanfaatkan pelaku kejahatan. Dari arah belakang, empat bandit mengendarai dua sepeda motor membuntuti empat pekerja tersebut. Di tengah perjalanan, satu pelaku mendekat. Salah satu pekerja dipepet. Sejurus kemudian, tas karyawan itu ditarik.

Tarikan paksa itu membuat korban ambruk. Dia jatuh terjerembap. Motornya menyeret aspal. Namun, nasib baik masih menaungi korban. Pelaku tidak berhasil menggasak tas tersebut.

Empat pekerja itu lantas berteriak. Mereka meminta pertolongan. Warga yang berjaga di kampung turun memberikan pertolongan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO