Deby Kurniawan, Anggota DPR RI Bagikan Sembako dan Masker di Wilayah Terdampak Covid-19

Deby Kurniawan, Anggota DPR RI Bagikan Sembako dan Masker di Wilayah Terdampak Covid-19 Deby Kurniawan saat menyerahkan sembako kepada warga.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Anggota dari Fraksi Demokrat Deby Kurniawan terus membagi-bagikan sembako dan melakukan penyemprotan saat wabah Covid-19 melanda .

Deby Kurniawan yang juga Ketua DPC Demokrat bersama jajaran pengurus melalukan aksi sosial di beberapa wilayah Kecamatan terdampak Covid-19.

Selain membagikan sembako dan penyemprotan disinfektan, Deby juga mendistribusikan banyak hand sanitizer, masker, sabun, dan vitamin.

"Demokrat melakukan upaya nyata pencegahan Covid-19, secara bertahap disejumlah kecamatan terdampak," ucap Deby Kurniawan usai melalukan aksi sosial peduli corona di , Rabu (6/5).

"Mudah-mudahan warga tetap sehat dan kuat menghadapi pandemi corona," tambah Anggota Komisi X ini.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan sembako, Partai Demokrat juga membagikan 10.000 masker untuk masyarakat.

"Kami berharap agar masyarakat akan lebih tertib memakai masker bila keluar rumah. Bahkan masker buatan yang bisa dicuci, juga lebih baik daripada tidak menggunakan masker," pungkas Iwan panggilan Deby Kurniawan. (qom/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO