Dua Jambret di Prambon Sidoarjo Babak Belur Dimassa

Dua Jambret di Prambon Sidoarjo Babak Belur Dimassa Salah satu pelaku jambret saat mendapat perawatan di Puskesmas Prambon.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua pelaku jambret di wilayah hukum Polsek Prambon dimassa warga, setelah tertangkap di Desa Jatikalang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Kamis (30/4).

Kedua tersangka adalah MWF (20), asal Desa Wonoayu RT 01 RW 04, dan dan YP (22), asal Desa Wonoayu RT 02 RW 01, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.05 WIB. Saat itu, Tri Elok Rosalina (korban), melintas di jalan Tuang Desa Jati Alun Alun usai mengambil uang di ATM Kecamatan Tulangan.

Di lokasi itu, perempuan yang bekerja sebagai TU di SD Muhammadiyah Tulangan tersebut berhenti dan berniat memotret pemandangan. Nah, dari arah belakang, tiba-tiba handphone merk Xiaomi Note 5A milik korban dirampas oleh pelaku.

Melihat handphonenya dirampas, korban kemudian menyalakan motornya dan mengejar pelaku sambil meneriaki pelaku jambret. Sekitar 2 kilometer kemudian, korban menabrak kendaraan pelaku hingga pelaku tersungkur.

"Warga yang berada di lokasi membantu korban dan mengamankan pelaku," kata Kapolsek Prambon AKP Sumarsono, Kamis (30/4/2020).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO