Hasil Swab Test Negatif Covid-19, Wakil Ketua DPRD Bangkalan Minta Gugus Tugas Minta Maaf

Hasil Swab Test Negatif Covid-19, Wakil Ketua DPRD Bangkalan Minta Gugus Tugas Minta Maaf Hosyan Muhammad menunjukkan hasil swab/PCR dari Hospital Siloam Surabaya saat konferensi pers di gedung DPRD Bangkalan, Kamis (30/4).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hosyan Muhammad, Wakil Ketua DPRD meminta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan meminta maaf kepada dirinya. Ini setelah hasil swab test menunjukkan bahwa ia negatif .

Sebelumnya, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan memang sempat melakukan rapid test terhadap sejumlah Anggota DPRD . Hasilnya, 4 orang reaktif , salah satunya Hosyan.

"Saya tidak akan menuntut apa-apa. Tapi saya hanya ingin memulihkan nama baik saya saja, terhadap berita yang tidak akurat yang disampaikan media kepada seluruh lapisan masyarakat. Jadi saya meminta statement dari tim Satgas untuk memulihkan nama baik saya," jelasnya kepada media saat jumpa pers di Gedung DPRD , Kamis (30/4/2020).

"Tentunya bisa dengan minta maaf kepada saya, karena sesama pejabat. Karena saya kan juga pejabat publik ini," tambahnya.

Hosyan mengatakan, hasil negatif diperolehnya setelah melakukan swab test mandiri yang dilakukan pada Senin (27/4) pukul 09.00 WIB di RS Siloam Surabaya. Hasil tes itu keluar hari Rabu (29/4) pukul 14.00 WIB, menyatakan dirinya negatif .

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO