Gudang Pakan Ternak di Taman Sidoarjo Terbakar

Gudang Pakan Ternak di Taman Sidoarjo Terbakar Petugas saat berupaya memadamkan kobaran api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kebakaran hebat terjadi di gudang pabrik pakan ternak di Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (28/04/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Gudang penyimpanan dan ruang produksi premik (obat-obat ternak) milik PT Central Proteina Prima di Jalan Raya Bringin Wetan ini ludes dilahap si jago merah.

Awalnya, Yulianto, sekuriti pabrik, melihat asap membumbung di langit. Pria 40 tahun itu lantas mengecek sumber asap tersebut. Sontak ia terkejut, kobaran api sudah menjalar dan membakar tumpukan sak yang berisi pakan ternak.

Material yang tersimpan di lokasi tersebut memang mudah terbakar, sehingga dengan mudah api cepat membesar.

Melihat itu, ia kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polsek Taman Polresta Sidoarjo. Selang berapa lama, Kapolsek Taman datang ke lokasi. Pihak Pemadam Kebakaran (PMK) juga tiba di lokasi untuk melakukan proses pemadaman api.

Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto mengatakan, peristiwa kebakaran ini sedang dilakukan penyelidikan. Utamanya terkait penyebab terjadinya terbakarnya gudang pabrik tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO