Empat Anggota DPRD Bangkalan Positif Berdasarkan Hasil Rapid Test, Langsung Jalani Isolasi

Empat Anggota DPRD Bangkalan Positif Berdasarkan Hasil Rapid Test, Langsung Jalani Isolasi Proses pengambilan darah untuk rapid test di kantor DPRD Bangkalan, Rabu (22/4/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Empat anggota dinyatakan positif Corona setelah menjalani rapid test, Rabu (22/4). Ada 13 anggota yang dilakukan rapid test, 4 di antaranya positif.

Rapid test ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan Bangkalan di Kantor , Jl. Soekarno Hatta No. 41, pukul 10.00 WIB.

Agus Zain, Kepala Diskominfo Bangkalan mengatakan, 13 orang yang di-rapid test tersebut terdiri dari ketua, 1 orang wakil ketua, 4 orang dari komisi A, 3 orang dari komisi D, dan 4 orang dari komisi B.

"Untuk anggota yang positif itu adalah 1 orang wakil ketua dan 3 orang anggota," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu Malam (22/4/2020).

Dikatakannya, 4 anggota dewan yang hasil rapid test-nya positif saat ini sedang menjalani isolasi di Balai Diklat Bangkalan dan akan segera diambil spesimen untuk dilakukan swab/PCR.

Sementara itu, bagi keluarga yang pernah kontak langsung dengan keempat orang tersebut akan di-tracking oleh tim surveilans, Kamis (23/4) besok.

"Sementara terhadap anggota DPRD yang belum mengikuti rapid test akan dilaksanakan setelah proses tracking selesai," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO