Tangkal Covid-19, Anggota DPR RI Deby Kurniawan Bagikan Masker dan Buah Jeruk

Tangkal Covid-19, Anggota DPR RI Deby Kurniawan Bagikan Masker dan Buah Jeruk Deby Kurniawan saat memberikan masker dan jeruk kepada pengendara roda dua.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19, menggugah kepedulian Anggota dari Fraksi Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil X) Jatim -Gresik, Deby Kurniawan, S.Kom.

Anggota Komisi X ini pun turun langsung ke jalan di dengan membagikan 3.000 lembar masker dan buah jeruk kepada para pengguna jalan, baik tukang becak, pengendara roda dua maupun roda empat, tepatnya di Timur pasar tradisional Sidoharjo , Selasa (21/4).

Pembagian masker dilakukan di beberapa titik perkotaan disertai dengan pemberian buah jeruk, dengan tujuan masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan imunnya, karena mengandung vitamin C.

"Hari ini kita bagikan masker dan buah jeruk kepada warga. Meski belum seberapa yang kami berikan, tetapi kami akan terus berbuat semoga manfaat," ujarnya.

Kegiatan yang bekerja sama dengan KNPI Kabupaten ini juga dalam waktu bersamaan juga digelar di beberapa Kecamatan.

"Masyarakat saat ini masih belum semua menggunakan masker. Sementara ada imbauan dari Pak Bupati semua warga harus memakai masker apabila keluar rumah, untuk membentengi diri dari Covid-19. Karena itu, kita bantu masker dan buah jeruh supaya mencegah virus Corona," ucap Iwan, panggilan Deby Kurniawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO