Fraksi Golkar DPRD Pasuruan Bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Peternak Sapi Perah

Fraksi Golkar DPRD Pasuruan Bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Peternak Sapi Perah Rias Yudikari saat menyerahkan bantuan masker.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi Golkar DPRD Pasuruan, Rias Yudikari datang ke desa-desa untuk menyosialisasikan pencegahan virus Corona (Covid-19) yang saat ini telah ditetapkan sebagai pandemik. 

Didampingi sejumlah pengurus DPD Golkar Kabupaten Pasuruan, Rias Yudikari mendatangi sejumlah desa di Kecamatan Lekok, dan Rejoso.

Dalam kesempatan itu, perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD Pasuruan ini juga membagi-bagikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada perangkat desa, untuk selanjutnya didistribusikan ke warga.

Rias juga menyempatkan bertemu dengan peternak sapi perah yang ada di sekitar Kecamatan Grati dan Lekok. Dia membagikan masker dan hand sanitizer kepada para peternak.

"Kami juga ikut prihatin dan peduli atas wabah Covid-19. Maka, ini salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Corona," katanya. 

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Udik Djanuantoro IR berharap masyarakat bisa mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Saya berharap bantuan bisa bermanfaat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO