Gerindra Gresik Peduli Korban Banjir Kali Lamong

Gerindra Gresik Peduli Korban Banjir Kali Lamong Ketua Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif didampingi Bendahara Nur Saidah dan kader saat menyerahkan bantuan. foto: ist

GRESIK ,BANGSAONLINE.com - DPC Gerindra Kabupaten Gresik menunjukkan kepeduliannya terhadap para korban banjir dampak luapan Kali Lamong.

Selasa (14/4), jajaran pengurus memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan air mineral kepada para korban banjir yang dipusatkan di dapur umum Selter Dinas Sosial (Dinsos) di Desa Cerme Lor, Jalan Raya Dungus, Kecamatan Cerme.

Ketua DPC dr. Asluchul Alif menyatakan, bahwa pemberian bantuan sembako dan air mineral kepada para korban banjir dampak luapan Kali Lamong sebagai bentuk rasa empati Gerindra terhadap masyarakat Gresik yang tengah tertimpa musibah banjir.

Alif berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para korban. "Mudah-mudahan, bantuan Gerindra ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah di timpa ujian Allah SWT berupa musibah banjir," katanya kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Alif, saat ini masyarakat Kabupaten Gresik, khususnya yang tinggal di wilayah sekitar bantaran Kali Lamong dan Sungai Bengawan Solo mendapatkan ujian cukup berat.

"Sebab, di saat Kabupaten Gresik dilanda dengan pandemi virus Corona (COVID-19), masyarakat di sana juga mendapatkan ujian dari Allah berupa banjir," ujarnya.

Karena itu, ia berharap ujian ini cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat bisa normal kembali. "Mudah-mudahan secepatnya Kali Lamong bisa dilakukan normalisasi sehingga tak kembali meluap. Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar ujian Allah berupa virus COVID-19 segera hilang," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO