JTP Grup Bagikan 30.000 Paket Sembako untuk Masyarakat

JTP Grup Bagikan 30.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Titik S. Aryanto, Manager Marketing JTP Grup saat memberi keterangan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jatim Park (JTP) Grup benar-benar memenuhi janjinya untuk menyalurkan 30.000 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di 24 desa dan kelurahan di Kota Batu. Tim JTP grup telah mendatangi 19 desa dan 5 kelurahan untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada kepala desa dan lurah untuk selanjutnya diserahkan kepada yang berhak, Jumat (10/4).

“Semoga apa yang diberikan Jatim Park Grup ini benar-benar sampai kepada yang berhak menerima, yakni mereka yang terdampak covid-19 ini,” ujar Titik S. Aryanto, Manager Marketing JTP Grup, Jumat (10/4).

Kegiatan penyaluran paket sembako ini dilaksanakan dengan mengundang perwakilan dari Desa/Kelurahan di Hotel Senyum World, Jatim Park 3, untuk menerima penyerahan bantuan sembako.

Setelah penyerahan bantuan sembako dilaksanakan, armada atau kendaraan dan personel yang sudah disiapkan oleh Jatim Park Group akan mengantarkan sembako kepada masing-masing desa atau kelurahan.

"Teknis pembagian sembako akan diserahkan kepada pihak desa/kelurahan. Mengingat adanya ketentuan mengenai Social Distancing, maka kegiatan ini akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan akan dilaksanakan pukul 09.00 - 10.00 WIB, sesi kedua akan dilaksanakan pukul 10.00 - 11.00 WIB," terangnya.

Titik menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari seluruh staff dan karyawan Jatim Park Group yang bersinergi dengan Pemerintah Kota, Kadin, dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Jatim Park Group juga bekerja sama dengan 320 UMKM di Kota Batu yang berada di bawah binaan Pemerintah Kota Batu. Hal ini diharapkan dapat sedikit mengurangi dampak negatif dan dapat mengangkat perekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO