Indra Bustomi Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Empat Desa

Indra Bustomi Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Empat Desa Indra Bustomi bersama timnya saat melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan tempat ibadah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Indra Bustomi, Anggota melaksanakan penyemprotan zat disinfektan ke 4 desa di Kecamatan Blega dalam rangka mengurangi penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19).

Empat desa itu, yakni Karang Nangka, Karang Panasan, Blega Oloh, dan Bates. Dalam penyemprotan itu, Indra menyasar tempat ibadah, masjid, surau, sekolah, balai desa, hingga rumah-rumah warga.

"Penyemprotan ini sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada konstituen di dapil saya, memakai dana pribadi saya sendiri, dan akan dilakukan secara kontinyu ke depan. Semua ini dalam rangkan meminimalisir penyebaran Covid-19," ucapnya.

Politikus PKB ini juga mengimbau masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk pencegahan virus Corona, dengan menjaga kebersihan, menerapkan social distancing, tidak berkumpul, dan tidak bersetuhan (phsycal distancing) serta selalu memakai masker saat keluar rumah.

Indra berharap masyarakat dapat saling bahu membahu dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO