Tangani Dampak Covid-19, Anggota DPR RI Wihadi Bagi Sembako di Tuban dan Bojonegoro

Tangani Dampak Covid-19, Anggota DPR RI Wihadi Bagi Sembako di Tuban dan Bojonegoro Relawan Wihadi membagikan paket sembako kepada ibu-ibu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Selama 2 hari berturut-turut, Anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto, membagikan paket sembako kepada masyarakat Bojonegoro dan .

Paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang langsung terkena dampak wabah Covid-19. Seperti, tukang becak, tukang ojek, PKL, dan pekerja lepas lainnya.

Saat pembagian paket sembako di , pada Kamis (9/4), Wihadi yang didampingi relawan mengatakan, sembako ini diberikan kepada masyarakat yang stay at home dan untuk para pekerja di jalanan. Pembagian ini diberikan karena terdapat lambatnya pertumbuhan ekonomi, baik daerah maupun Bojonegoro.

"Memberi masker, disinfektan dan hand sanitizer juga penting upaya pencegahan virus Corona. Namun, imbas Covid-19 tersebut juga mempengaruhi pendapatan dan banyak masyarakat membutuhkan untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari," ujar Anggota DPR RI Dapil -Bojonegoro itu.

Anggota Fraksi Partai Gerindra ini berharap paket sembako ini bisa membantu masyarakat, sehingga mereka bisa tetap di rumah guna mencegah penularan Covid-19.

Wihadi berharap, pandemik Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas normal. Selain itu, masyarakat diminta tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan social distancing.

"Mari bersama-sama memutus rantai Covid-19 ini," ajak Wihadi yang juga anggota Dewan Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

Sementara itu, warga yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Wihadi Wiyanto. Mereka mengatakan, sembako tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama wabah Covid-19.

"Terima kasih pak, semoga lancar rezekinya, dan sukses selalu," kata salah satu ibu yang mendapat bantuan. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO