Peduli Musibah Wabah Covid-19, Pemilik Madura Energy Sumbang APD ke PPNI

Peduli Musibah Wabah Covid-19, Pemilik Madura Energy Sumbang APD ke PPNI Hairul Anwar saat menyerahkan sumbangan APD ke PPNI di tengah wabah Covid-19.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kepedulian terhadap tenaga medis di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 yang merebak hingga saat ini, ditunjukkan oleh Hairul Anwar, pengusaha muda sekaligus Pemilik Madura Energy.

Ia berbagi Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten . Sikap ini adalah untuk meringankan para perawat/tenaga medis dalam menjalankan tugasnya di .

“Kami akan berbagi, dengan adanya sedikit APD ini untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , utamanya tenaga medis yang saat ini tengah berjuang melawan pencegahan virus corona,” ungkapnya, Rabu (08/04/2020).

Ia menegaskan, kegiatan sosial ini murni bentuk kemanusiaan yang tidak ada kaitannya dengan politik. “Yang kami lakukan ini tidak ada kaitannya dengan politik. Tolong, ini murni karena kami ingin memberikan bantuan, jangan dikait-kaitkan dengan politik. Ini murni karena kemanusiaan yang kita berikan kepada tenaga medis melalui PPNI. Kali ini, bukan saatnya kita berbicara politik,” tegasnya.

Sedikitnya ada 10 paket bantuan APD dan sejumlah uang yang diserahkan melalui DPD PPNI Kabupaten . Bantuan tersebut diterima langsung Ketua DPD PPNI , M. Nurul Insan di kantor PPNI Jalan Lingkar Barat .

Sementara Ketua DPD PPNI , M. Nurul Insan mengatakan, bahwa APD yang diberikan CV. Madura Energy sangat bermanfaat dan akan segera dibagikan ke beberapa Puskesmas yang ada di Kepulauan .

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO