PDIP Gresik Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih Cegah COVID-19

PDIP Gresik Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih Cegah COVID-19 Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan (tengah) bersama kader saat memberikan bantuan tempat cuci tangan. foto: ist

GRESIK,BANGSAONLINE.com - DPC terus bergerak untuk mengajak masyarakat Kabupaten Gresik mencegah sebaran virus Corona (COVID-19). Salah satunya, dengan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Untuk mendukung gerakan itu, lanjut Ketua  Mujid Riduan memberikan bantuan gentong tempat air bersama sabun cuci tangan di rumah-rumah warga.

"Kami telah mendistribusikan bantuan gentong tempat air dan sabun cuci tangan kepada masyarakat untuk membantu mereka agar selalu hidup bersih dan sehat disaat pandemi COVID-19," ujar Mujid kepada BANGSAONLINE.com, Senin (6/4).

Selain itu, lanjut Mujid, juga mendistribusikan 1.000 masker kepada masyarakat untuk menjaga mereka agar terhindar dari paparan COVID-19.

"Bantuan itu kami distribusikan di sejumlah desa di Kecamatan Menganti seperti Desa Dimas, dan sejumlah desa lain. Pembagian masker juga dilakukan di 17 kecamatan lain baik oleh DPC PDIP maupun kader," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Sebagai tindaklanjut instruksi DPP, lanjut Mujid, juga telah melakukan gerakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk.

"Langkah ini sebagai upaya untuk memproteksi sebaran COVID-19 agar tak makin mewabah di Kabupaten Gresik. telah menerjunkan semua struktural partai untuk bahu membahu bergotong royong dalam pencegahan sebaran COVID- 19," terangnya.

"Saya juga mengajak semua masyarakat Gresik untuk saling bekerjasama dalam pencegahan COVID-19 di wilayah masing-masing," pungkas politikus asal Menganti ini. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO