Tambah 3 Kasus, Positif Covid-19 di Kediri Jadi 7 Orang

Tambah 3 Kasus, Positif Covid-19 di Kediri Jadi 7 Orang Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covis-19 Kabupaten Kediri dr. Ahamad Khotib.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten benar-benar darurat Update data perkembangan Kabupaten per tanggal 5 April 2020, ada 3 kasus tambahan terkonfirmasi positif , sehingga total 7 kasus yang terkonfirmasi positif .

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covis-19 Kabupaten dr. Ahamad Khotib menjelaskan, tiga kasus tambahan positif tersebut memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi positif pertama yang telah meninggal. 

"Saat ini ketiganya di bawah pemantauan tim medis RSUD Kabupaten di Pare," kata dr. Ahmad Khotib, Minggu (5/4).

Menyikapi perkembangan di Kabupaten , Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno sudah mengeluarkan beberapa Surat Edaran seperti SE tentang penutupan sementara tempat wisata, dan SE peniadaan sementara ibadah di tempat ibadah. 

Juga surat perintah kepada camat dan kades se-Kabupaten , agar segera membentuk Relawan Penanggulangan dan memonitor setiap pendatang khususnya dari daerah Episentrum , antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO