Di Gresik, PDP Corona Naik Jadi 51, ODP 496, Positif Tetap 3 Orang

Di Gresik, PDP Corona Naik Jadi 51, ODP 496, Positif Tetap 3 Orang Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Gresik dr. Saifudin Ghozali, didampingi Kabag Humas dan Protokol Reza Pahlevi saat menyampaikan update data Covid-19 kepada awak media, Kamis (2/4). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona (COVID-19) di Kabupaten naik menjadi 51 orang, hingga Kamis (2/4).

"PDP ada kenaikan 1 orang dari hari sebelumnya. Dari 51 PDP COVID-19, 1 meninggal, dalam pengawasan 40 orang, dan selesai pengawasan (sembuh) 10 orang," ujar Sekretaris Satgas Pencegahan Penanganan COVID-19 , dr. Saifudin Ghozali, dalam keterangan tertulisnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (2/4).

Kemudian untuk confirm (positif) COVID-19, lanjut Ghozali, tetap 3 orang. Rinciannya, 1 meninggal, dan 2 dalam perawatan di RS.

"Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) naik menjadi 496 orang. Rinciannya yang masih dipantau 441 orang, dan selesai dipantau 85 orang," ungkapnya.

Sementara Orang Dalam Risiko (ODR), kata Ghozali, tetap bertahan seperti hari sebelumnya 777 orang, dengan lepas pengawasan 646 orang. "OTG (orang tanpa gejala) 36 orang semua sehat," urainya.

Ghozali mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah untuk menghindari sebaran COVID-19. "Jaga jarak aman, physical distancing, hindari kerumunan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO