Pria di Jombang Mendadak Kejang dan Pingsan di Warung, Warga Tak Berani Mendekat

Pria di Jombang Mendadak Kejang dan Pingsan di Warung, Warga Tak Berani Mendekat Korban hanya ditunggui hingga akhirnya siuman dengan sendirinya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga dibuat geger dengan adanya salah satu pengunjung sebuah warung yang tiba-tiba kejang-kejang dan jatuh pingsan di wilayah jalan raya Abdurrahman Saleh Kecamatan/Kabupaten , Kamis (02/04/20).

Melihat kondisi seperti itu, Riana sang pemilik warung memanggil warga yang berada di sekitaran. Kemudian warga pun bergegas melaporkannya ke aparat kepolisian. Mereka khawatir lantaran saat ini wabah virus Corona (Covid-19) sedang merebak.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga tersebut terjadi sekira pukul 07:30 WIB. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian juga tak berani mendekat. Semuanya hanya melihat dari kejauhan.

Anggota Sabhara Polres , Ipda Panca yang datang ke lokasi akhirnya hanya menunggu korban tersebut hingga siuman, untuk selanjutnya dimintai keterangan. Korban merupakan warga asal Kediri yang hendak ke Tuban.

“Korban tadi bersama orang tuanya mau ke Tuban. Setelah mampir di warung, ternyata mendadak kejang kemudian pingsan,” ucapnya pada sejumlah sejumlah jurnalis.

“Dari keterangan orang tuanya, bahwa anak ini sejak lama sudah mengidap penyaklit epilepsi, jadi orang-orang takut karena suasananya sekarang lagi ada wabah virus Corona. Dan bisa dipastikan yang bersangkutan sakit mengidap epilepsi,” jelasnya.

Usai korban siuman, mereka kemudian melanjutkan perjalannya ke Tuban. Petugas kepolisian juga mengimbau, agar warga tidak perlu takut apabila ada kejadian serupa di tengah wabah virus Corona. Melainkan tetap tenang dan langsung melaporkannya kepada pihak yang terkait. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO