PDIP Gresik Instruksikan Semua Kader Ikut Cegah Sebaran COVID-19

PDIP Gresik Instruksikan Semua Kader Ikut Cegah Sebaran COVID-19 Ketua DPC PDIP Noto Utomo bersama Sekretaris Mujid Riduan saat menyemprotkan disinfektan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC menginstruksikan semua kader PDIP untuk turun ikut berjibaku memerangi sebaran virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Gresik.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC , Mujid Riduan, usai melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan Kantor DPC PDIP, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik.

"Kami instruksikan semua PAC, ranting PDIP dan kader se-Kabupaten Gresik untuk turun membatu masyarakat dalam memerangi sebaran COVID-19," ujar Mujid kepada BANGSAONLINE.com didampingi Sekretaris Noto Utomo, Selasa (31/3).

Menurut Mujid, penyemprotan disinfektan ini bentuk mencegah sebaran COVID-19. Mengingat, sebaran COVID-19 kian masif.

"PDIP telah menginstruksikan kepada semua PAC dan ranting untuk ikut terjun langsung di wilayah masing-masing dalam memerangi COVID-19," terangnya.

Pada kesempatan ini, Mujid mengkritik peran Satgas Pencegahan Penanganan COVID-19 Gresik yang kurang aktif dalam menegakkan aturan physical disantancing. Sebab, masih banyak ditemukan kerumunan massa, baik di warung kopi dan tempat lain.

"Kami minta Satgas COVID-19 lebih intens turun," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO