PDP Corona di Gresik Naik Jadi 29 Orang, ODP 354, ODR 722, dan OTG 31

PDP Corona di Gresik Naik Jadi 29 Orang, ODP 354, ODR 722, dan OTG 31 Sekretaris Satgas Pencegahan Penanganan Covid-19 Gresik, dr. Saifudin Ghozali (tengah), didampingi Kabag Humas dan Protokol Reza Pahlevi (kanan) saat merilis jumlah warga yang terpapar COVID-19, SENIN (30/3). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jumlah kasus Corona () di Kabupaten kembali bertambah. Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) Corona, mengalami kenaikan cukup signifikan menjadi 29 orang, dari sebelumnya 25 orang.

Data tersebut berdasarkan rilis Satgas Pencegahan dan Penanganan .

Sementara orang dalam pemantauan (ODP), juga naik menjadi 354 dari sebelumnya 153 orang. Sedangkan orang dalam risiko (ODR) menjadi 722 orang, dari hari sebelumnya 706 orang.

Selain itu, ada status baru bagi masyarakat yang ditengarai terpapar , namun tak menunjukkan gejala, dengan sebutan orang tanpa gejala (OTG). Jumlahnya sebanyak 31 orang.

Sekretaris Satgas Pencegahan Penanganan , dr. Saifudin Ghozali mengungkapkan, dari jumlah 722 ODR hingga hari Senin (30/3), tercatat sudah sebanyak 591 orang yang lepas pengawasan.

Kemudian, ODP sebanyak 354 orang, yang selesai dipantau 37 orang, dan nihil meninggal. Selanjutnya, dari 29 PDP orang, yang selesai pengawasan 6 orang, dan nihil meninggal.

"Sementara yang terkonfirmasi positif Corona 2 orang, 1 meninggal, dan 1 dalam perawatan," ungkap Ghozali, didampingi Kabag Humas dan Protokol Reza Pahlevi.

Sedangkan untuk 31 OTG semuanya terpantau sehat. "Jadi, OTG ini ada riwayat kontak," pungkasnya, Senin (30/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO