Kapolresta Sidoarjo Bubarkan Warga Bergerombol, Semprot Disinfektan Warkop

Kapolresta Sidoarjo Bubarkan Warga Bergerombol, Semprot Disinfektan Warkop Patroli yang digelar Polresta Sidoarjo ke sejumlah warung kopi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta terus melakukan patroli untuk membubarkan orang yang sengaja nongkrong dan bergerombol di warung kopi. Patroli dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Sumardji, Kamis (26/3) malam.

Patroli mengerahkan ratusan personel dari unsur TNI, Polri, dan Satpol PP yang dibagi dalam dua tim. Saat petugas mendapati warung kopi dan ada warga yang bergerombol, langsung dibubarkan. Setelah itu, anggota melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

"Terbaru SOP kita yaitu setelah dibubarkan, kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mensterilkan tempat duduk, meja-mejanya, dengan harapan supaya betul-betul yang namanya virus itu mati," kata Kapolresta Kombes Pol Sumardji.

Patroli itu, lanjut Sumardji, akan terus di lakukan untuk menyadarkan masyarakat. Meskipun banyak pemilik atau penjaga yang nakal, setelah diimbau, mereka dipanggil untuk membuat surat pernyataan, mereka sadar.

"Ada yang ngeyel, tapi setelah membuat surat pernyataan, mereka benar-benar tutup," pungkasnya. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO