Berikut Data Terbaru ODP, PDP, dan Positif Virus Corona di Kabupaten dan Kota Blitar

Berikut Data Terbaru ODP, PDP, dan Positif Virus Corona di Kabupaten dan Kota Blitar Peta sebaran kasus Corona/Covid-19 di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kabupaten merilis data terkini jumlah orang dalam pengawasan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP), dan positif virus Corona atau .

Hingga 25 Maret 2020, tercatat jumlah ODP sebanyak 132 orang. Jumlah itu dengan rincian 34 orang sudah melakukan isolasi mandiri dan pemantauan selama 14 hari, sedangkan 98 orang masih dalam pemantauan dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Kemudian jumlah PDP saat ini ada 2 orang. Keduanya dirawat dan diisolasi di RSUD Mardi Waluyo Kota .

Sementara pasien positif virus Corona () belum mengalami penambahan, yakni 1 orang yang dirawat di RSUD Kediri.

"Dua orang yang statusnya PDP ini satu berasal dari Kecamatan Srengat, sementara satu dari Kademangan. Sementara untuk satu yang positif dan dirawat di RSUD Kediri saat ini kondisinya sudah semakin membaik," ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Kabupaten Krisna Yekti.

Sementara di Kota , hingga saat ini tidak ada warga yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Namun Pemkot mencatat ada 57 yang dinyatakan ODP. Dengan rincian 8 orang sudah selesai pemantauan, dan 52 masih dalam pemantauan. Untuk jumlah PDP ada satu orang yang juga tengah menjalani isolasi di RSUD Mardi Waluyo.

"Jumlah PDP yang di rawat di ruang isolasi tiga pasien dewasa. Satu orang pasien perempuan dan dua orang pesien laki-laki. Kondisi baik. Jumlah ODP yang diobservasi di IGD satu orang pasien," kata Wakil Direktur Bidang Pelayanan dan Penunjang RSUD Mardi Waluyo Kota dr Herya Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO