Mayat Telanjang Ditemukan di Pinggir Sungai Tunjung Bangkalan, ini Identitasnya

Mayat Telanjang Ditemukan di Pinggir Sungai Tunjung Bangkalan, ini Identitasnya Kondisi korban saat pertama kali ditemukan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Identitas mayat yang ditemukan tanpa busana di pinggir sungai Dusun Demangan, Kelurahan Tunjung, Kec. Burneh, Kab. , akhirnya terkuak. Mayat yang ditemukan pada Kamis (12/3/2020) pukul 13.30 itu diketahui bernama Nurul Huda (23), warga Pakong Timur, Kecamatan Modung.

Kasatreskrim Polres AKP Agus Sobarnapraja membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Mayat tersebut ditemukan warga saat memancing. Di mana mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, kita sebut saja Mr. X. dalam kondisi tanpa busana." ujarnya kepada wartawan.

Meski sudah diketahui identitasnya, AKP Agus mengatakan pihaknya masih akan mengonfirmasikan kepada pihak keluarga. "Apakah benar data Mr. X ini sesuai berdasarkan alat tersebut (mambis) atau bukan," jelasnya.

Ditanya kemungkinan adanya luka-luka di tubuh korban, Kasatreskrim mengaku masih akan menunggu hasil dari visum. "Karena kondisi mayat rusak, kita belum identifikasi secara akurat. Tapi setelah dibersihkan dan dicek oleh dokter, akan kita pastikan lebih lanjut," pungkasnya.

Sementara informasi yang dihimpun bangsaonline.com di lapangan, bahwa jenazah tersebut memang benar bernama Nurul Huda (23), asal Pakong Timur Kecamatan Modung.

Korban merupakan alumni Pondok Pesantren Sidogiri. Hal ini berdasarkan penuturan salah satu teman korban. "Usai lulus beberapa tahun lalu dan setelah selesai pengabdian di luar pulau di daerah Sumatra, korban sering menyendiri dan sering keluar rumah dan jarang pulang," ujarnya sembari meminta namanya tak ditulis.

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO