Terima Partnership Award, Abdul Ghofur Apresiasi Kinerja PWI Lamongan

Terima Partnership Award, Abdul Ghofur Apresiasi Kinerja PWI Lamongan Ketua PWI Lamongan Bachtiar Febriyanto dan Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H. Abdul Ghofur mengapresiasi kinerja jurnalistik wartawan yang tergabung di PWI Lamongan.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja teman-teman PWI Lamongan," ujar Abdul Ghofur usai menerima penghargaan Patnership Awards pada puncak peringatan HPN 2020 di Pendopo Lokatantra Lamongan, Kamis(12/3)

Menurut Ghofur, selama ini dirinya merasa sangat terbantu dengan pemberitaan para Wartawan Lamongan.

"Kalau kegiatan kita tidak diberitakan oleh wartawan, tentu masyarakat tidak akan tahu. Oeh karena itu wartawan adalah mitra kerja kami di ," ujar Ghofur yang juga Ketua DPC PKB Lamongan.

Selain itu, Ghofur berharap kepada para jurnalis Lamongan agar tetap profesional menjalankan tugas. "Sampaikan berita yang benar dan mendidik sehingga masyarakat tambah cerdas dan merasakan manfaatnya," ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Lamongan Bachtiar Febrianto menegaskan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamongan sudah berkompeten dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang jurnalis.

"Sudah tidak diragukan lagi, kalau wartawan yang ada di PWI Lamongan. Karena semuanya memiliki media yang jelas dan kompeten dibuktikan dengan kepemilikan sertifikat lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," pungkas Febri. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO