Pembunuhan di Magersari Sidoarjo oleh Penjual Es Degan, Korban Ternyata Paman Pelaku

Pembunuhan di Magersari Sidoarjo oleh Penjual Es Degan, Korban Ternyata Paman Pelaku Korban saat hendak dievakuasi untuk proses autopsi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hamzah alias Kaspo (34), penjual es degan warga Kelurahan Magersari RT 02 RW 01, Kecamatan Kota yang tega membunuh Imam Achmadi, ternyata adalah keponakan korban. Ia gelap mata menghabisi nyawa pamannya sendiri, karena tempat jualannya dibersihkan dan tidak ada komunikasi.

"Pelaku sudah kami amankan seketika waktu kejadian, dan langsung kita bawa ke Mapolresta untuk ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polresta ," cetus Kapolsek Kota Kompol Supiyan, Kamis (12/3/2020).

Sementara menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, korban sebelumnya diperintahkan oleh Teguh Setiyo Subekti (Ketua RT 03) untuk mengeruk saluran air di sepanjang pintu gerbang Gang II Magersari RT 02 RW 01, .

Waktu itu korban membersihkan saluran air yang atasnya digunakan jualan es degan oleh pelaku. Karena tidak terima tempat saluran air itu dibersihkan, pelaku mendatangi korban sambil marah-marah. Sebab, pembersihan saluran itu membuatnya tak bisa jualan es degan.

"Kenapa bersih-bersih saluran air kok saya tidak dikasih tahu," kata Supiyan menirukan keterangan saksi.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO