Suskeskan Pilbup Mojokerto 2020, KPU Terus Matangkan Persiapan

Suskeskan Pilbup Mojokerto 2020, KPU Terus Matangkan Persiapan Seminar Nasional dengan Tema "Penguatan Etik Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak 2020" di Aula Universitas Muhammadiyah Jember, beberapa waktu yang lalu. Acara ini juga dihadiri KPU Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori menegaskan pihaknya terus bekerja dengan maksimal dalam melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Tahun 2020.

Hal ini sesuai dengan instruksi maupun imbauan dari Ketua KPU RI Arief Budiman, bahwa semua KPU Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak 23 September 2020, harus mempersiapkan dengan matang dan profesional pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada 2020.

"Kami, KPU Kabupaten Mojokerto telah mempersiapkan dengan matang dan profesional dalam melaksanakan tahapan demi tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020. Ada beberapa tahapan yang sudah dilaksanakan, seperti dilantiknya 90 anggota PPK, proses rekrutmen PPS," kata Cak Muslim, sapaan akrabnya, Rabu 11 Maret 2020.

"Dalam waktu dekat, kami juga akan melaksanakan kegiatan, di antaranya nanti tanggal 22 Maret 2020 mengadakan media briefing lagi bersama Ketua KPU RI, yaitu Arif Budiman. Dilanjutkan dengan mengagendakan pelantikan PPS dihadiri langsung oleh Ketua KPU RI, serta melaksanakan launching maskot dan jingle pada Pilbup Mojokerto 2020, sekaligus launching Pilbup Mojokerto 2020 dengan bintang tamu Jihan Audy, Gery, Cak Sodiq, Ratna Antika, dan lain-lain dengan pengiring orkes New Monata," pungkasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO