Remaja di Sidoarjo Coba Bunuh Diri Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Selamat!

Remaja di Sidoarjo Coba Bunuh Diri Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Selamat! Kondisi korban sebelum dievakuasi usai dihantam kereta api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Entah apa yang ada di benak Sulistyowati (19), sampai nekat menabrakkan diri ke Kereta Api yang melintas di perlintasan kereta api kawasan Sidokare, Sidoarjo, Rabu (4/3).

Beruntung, nyawa warga Blurukidul, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo itu selamat, meski sempat terpental usai tertabrak Kereta Api yang melintas.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, percobaan bunuh diri itu bermula saat korban yang masih menggunakan baju tidur, berjalan dari Utara ke Selatan menyusuri rel di sebelah Barat.

Setelah palang pintu tertutup karena melaju Kereta Api Ranggajati dari arah Selatan ke Utara, korban berjalan serong ke perlintasan dan menghadang laju kereta api.

"Kereta api sempat melakukan pengereman karena mendapat kode bendera merah dari petugas KAI yang berada di rumah menara," cetus Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.

Meski demikian, korban sempat tertabrak dan terpelanting ke sisi Timur rel. "Korban selamat," terang Supiyan.

Mendapati hal itu, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo.

"Keadaan korban setelah perawatan dan observasi medis bisa komunikasi dengan baik selanjutnya menyerahkan korban ke pada pihak keluarga," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO