Truk Tabrak Truk di Raya Kletek Sidoarjo, Kaki Sopir Hancur

Truk Tabrak Truk di Raya Kletek Sidoarjo, Kaki Sopir Hancur Kondisi truk yang menabrak truk di depannya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tabrak belakang antara dua truk terjadi di Jalan Raya Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jum'at (28/2/2020).

Kecelakaan itu bermula saat truk tronton nopol DK 8789 CH melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Ari Hidayat (29) ini berhenti karena ada mobil Avanza yang berhenti di depannya.

Kemudian dari belakang, melaju truk trailer nopol L 9023 UR dan menabrak truk yang dikemudikan warga Randu Agung, Wonorejo, Banyu Putih, Situbondo tersebut.

Akibat kecelakaan itu, Mochammad Yudi Triyono (26), warga Krambangan, Surabaya, seorang pengemudi truk trailer nopol L 9023 UR mengalami luka berat.

Pergelangan kaki kanannya hancur, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit Siti Khadijah untuk menjalani perawatan. "Korban mengalami luka pada pergelangan kaki kanan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menduga penyebab kecelakaan itu karena pengemudi truk trailer nopol L 9023 UR, kurang memperhatikan jarak aman. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO