Bupati Bangkalan Lantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Desa Patengteng

Bupati Bangkalan Lantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Desa Patengteng Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin memimpin sumpah jabatan dalam pelantikan Laila Kuraini sebagai Kepala Desa Patengteng.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin memimpin pelantikan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) Desa Patengteng Kec. Modung sisa masa jabatan 2015 - 2021 di Pendopo Agung, Kamis (27/2/2020).

Laila Kuraini sebagai kepala desa pengganti, meneruskan masa jabatan Mohammad Ruji hingga 8 Juni 2021.

Dalam kesempatan itu, bupati berpesan kepada pengganti kepala desa dapat bekerja dengan maksimal seperti yang telah dilakukan kepada desa sebelumnya. Ia juga meminta agar data warga miskin serta angka stunting di Desa Patengteng segera diperbarui.

"Data warga miskin yang lebih valid perlu diperbarui. Sehingga proses pembangunan melalui Dana Desa (DD) sebesar Rp. 330 miliar bisa tepat sasaran. Selain angka kemiskinan, pembaruan jumlah stunting juga selalu kita sampaikan. Dengan harapan, bisa mengurangi angka ibu meninggal saat melahirkan." jelasnya.

Dilantiknya Laila Kuraini ini menambah jumlah kepala desa wanita di Kabupaten Bangkalan. "Walaupun wanita, semangatnya tidak berbeda dengan laki laki. Saya harap, kepala desa yang baru ini bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Patengteng," pungkas Ra Latif, sapaan bupati. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO