Belajar Tingkatkan Nilai Investasi, Komisi I DPRD Banyuwangi Kunjungi ke Kota Mojokerto

Belajar Tingkatkan Nilai Investasi, Komisi I DPRD Banyuwangi Kunjungi ke Kota Mojokerto Kepala DPMPTSP sedang memberikan arahan kepada Komisi I DPRD Banyuwangi.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan nilai investasi di Banyuwangi, sejumlah anggota dewan dan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Banyuwangi melakukan kunjungan kerja atau studi banding ke Kota Mojokerto, Selasa (25/2).

Dalam kunjungan itu, mereka sangat terkejut saat mengetahui nilai investasi yang masuk di Kota Mojokerto sampai menyentuh angka 1,6 triliun. Sehingga, Komisi I yang didampingi Wakil Ketua mendatangi langsung Gedung GMSC (Pusat Pelayanan Tercanggih dan Terpadu) Kota Mojokerto.

Kedatangan para wakil rakyat Kabupaten Banyuwangi di Gedung GMSC, langsung disambut oleh Muhammad Ali Imron Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dalam pertemuan keduanya selama dua jam itu, Komisi I meminta arahan maupun informasi langsung kepada Kadis DPMPTSP, atas keberhasilan Pemerintah Kota Mojokerto dalam menyedot nilai investor yang mencapai nilai fastastis yaitu 1,6 T. Sehingga, penting bagi Komisi I untuk belajar mengenai cara menarik investor dari luar dan dalam di Banyuwangi.

Ketua Komisi I Irianto, S.H. mengatakan, kedatangan para anggota Komisi I yang didampingi H. M. Ali Mahrus, S.HI dan Michael Edy Hariyanto yang masing-masing menjabat Wakil Ketua DPRD di Kota Mojokerto, untuk belajar langsung kepada ahlinya, mengenai peningkatan nilai investasi luar biasa dari Kota Mojokerto.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO