Kunker, Komisi III DPR RI Serap Aspirasi ke Polresta Sidoarjo

Kunker, Komisi III DPR RI Serap Aspirasi ke Polresta Sidoarjo Kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna menyerap aspirasi dan mengetahui upaya yang telah dilakukan di institusi Polri, dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Anggota Komisi III Rahmat Muhajirin melakukan kunjungan kerja ke .

Dalam kunker tersebut, Rahmat Muhajirin diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji beserta Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, Jumat (21/2/2020).

Rahmat Muhajirin menjelaskan maksud dari kunkernya kali ini, tak lain guna menyerap aspirasi dan mengetahui upaya yang telah dilakukan , terkait implementasi dari tujuh program prioritas Kapolri. Yang mana hasil dari kunker ini nantinya menjadi bahasan di pusat.

“Salah satu bahasan pada pertemuan tadi adalah upaya dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. Bagus sekali apa yang telah dilakukan , semoga wilayah Sidoarjo tetap aman dan kondusif,” kata Rahmat Muhajirin.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji berterima kasih atas kunjungan kerja Komisi III ke . Ia berharap adanya serap aspirasi ini, dapat menjalin sinergitas yang harmonis antara Polri dengan DPR. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO