Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Sidoarjo Silaturahim dengan Danlanudal Juanda

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Sidoarjo Silaturahim dengan Danlanudal Juanda Kunjungan silaturahim Polresta Sidoarjo diterima langsung Oleh Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperat silaturahim serta memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji bersilaturahim ke Danlanudal Juanda, Rabu (19/02/2020).

Kunjungan silaturahim Polresta Sidoarjo diterima langsung Oleh Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolresta Kombes Pol Sumardji juga didampingi PJU Polresta Sidoarjo. Ia mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan sebagai bentuk silaturahim, sekaligus memperkenal diri sebagai pejabat baru di Polresta Sidoarjo.

“Maka pada kesempatan ini, perkenankan saya sebagai pejabat yang baru wajib memperkenalkan diri untuk menjalin silaturahim dengan jajaran TNI yang berada di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Menurutnya, silaturahim ini penting untuk menjalin kerja sama antara Kepolisian dan TNI, demi menjaga kamtibmas di wilayah Sidoarjo tetap aman dan kondusif. Karenanya, Kapolresta Sidoarjo berharap dengan kunjungan kerja ini ke depan dapat terjalin sinergitas yang baik. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO