Teler di Pos Kamling, Muda-mudi Ini Diamankan

NGANJUK (bangsaonline) -Pasangan muda-mudi yang masih berstatus pelajar salah satu SMK di , salah satunya harus berurusan dengan polisi. Sedangkan pasangan kencannya dilarikan ke puskesmas. 

Kedua pelajar kelas XI dengan inisial Ta dan So ini dipergoki warga di sebuah pos kamling Desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom sekitar pukul 12.00. Keduanya, terlihat dalam kondisi mabuk berat. 

Beberapa warga dan perangkat desa awalnya curiga melihat dua remaja lawan jenis dengan gerak-gerik mencurigakan berada dalam pos kampling. Mereka baru saja turun dari kendaraan sepeda motor dan langsung masuk dalam pos kampling.

Hanya, remaja putri, Ta terlihat terkapar dan lemas dalam pos kampling, sedang pria kencannya yang memboncengnya masih terlihat tegar meski juga sama-sama mabuk. 

“Keduanya terlihat mabuk berat, tapi yang perempuan sudah tidak kuat berdiri, yang laki-laki masih kuat,” ungkap Sentot Rudi Prastyono, Kepala Desa (Kades) Sonobekel, Sabtu malam (20/12/2014).

Gerak-gerik dua sejoli dalam pos kampling membuat warga yang mengetahui curiga. Mereka akhirnya mendekati pos kampling dan mengetahui si perempuan sudah lemas dan tidak sadarkan diri. Sementara, So, teman prianya juga terlihat mabuk dan berbau miras dari mulutnya, meski masih sadar.

Kades lalu menghubungi Polsek Warujayeng, sebelum kemudian membawa kedua remaja itu ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. “Langsung kami menghubungi polisi, dan keduanya kami bawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” ujar Sentot.

Sekitar setengah jam dirawat di puskesmas Warujayeng, Ta sudah terlihat pulih kembali kesehatannya dan langsung dibawa pulang oleh kedua orang tuanya. 

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO