Pencarian Korban Tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo Dilanjutkan Pagi ini

Pencarian Korban Tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo Dilanjutkan Pagi ini Pencarian hari pertama dilakukan hingga pukul 01.30 dini hari.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan Basarnas, BPBD, TNI, Polri, dan relawan kembali melanjutkan pencarian terhadap siswa SMP yang tenggelam di Kali Pucang, Sidoarjo.

Sebelumnya, pencarian hari pertama dihentikan pada dini hari tadi. Perahu karet dan sejumlah peralatan diangkat ke atas. Petugas pun berkemas untuk meninggalkan lokasi pencarian, Kamis (14/2/2020) sekira pukul 01.30 WIB.

“Pencarian terhadap dua korban untuk sementara dihentikan. Kami akan melanjutkan nanti pagi mulai pukul 07.00 WIB,” kata Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.

Menurut dia, SOP-nya memang pencarian dihentikan pada matahari sudah tenggelam atau suasana gelap, karena tidak efektif.

"Tapi ini beda, selain permintaan dari pihak keluarga korban, lokasi tenggelamnya korban juga cukup terang. Sehingga pencarian dilanjutkan sampai dini hari," tuturnya.

Untuk pencarian lanjutan, dimulai sejak pukul 07.00 WIB tadi. Pencarian dilanjutkan kembali karena masih ada dua korban yang belum ditemukan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO